You are here
Home > Tupoksi > Sekretaris

Sekretaris

Kepala Badan Mempunyai Tugas :

  1. menetapkan kebijakan teknis dibidang pengelolaan keuangan dan aset daerah
  2. mengkoordinasi penyelenggaraan urusan pemerintahan dan pelayanan umum dibidang pengelolaan keuangan dan aset daerah; dan
  3. memimpin pembinaan dan pelaksanaan tugas dibidang pengelolaan keuangan dan aset daerah.
  4. memimpin pelaksanaan urusan ketatausahaan, keuangan, kepegawaian dan perlengkaan badan;
  5. menetapkan kebijakan penyelenggaraan keuangan dan aset daerah;
  6. memvalidasi rencana dan program kerja dibidang pengelolaan keuangan dan aset daerah; dan
  7. melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Bupati.

Dalam menjalankan tugas Sekretaris mempunyai tugas sebagai berikut :

  1. mengkoordinasikan pengelolaan dan pembinaan urusan tata usaha dan tata kerasipan rumah tangga dan keprotokolan badan;
  2. mengkoordinasikan penyusunan program dan perencanaan badan;
  3. mengkoordinasikan penyusunan dan pembinaan organisasi dan tata laksana badan;
  4. mengkoordinasikan pengelolaan administrasi dan penyusunan laporan kepegawaian, keuangan dan perlengkapan; dan
  5. melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Kepala Badan.

Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, mempunyai tugas :

  1. melaksanakan administrasi persuratan, kerasipan, perjalanan dinas, keprotokolan, rumah tangga;
  2. melaksanakan tata usaha dan administrasi kepegawaian;
  3. merencanakan pembinaan organisasi dan ketatalaksanaan badan;
  4. menyusun laporan pertanggungjawaban atas pelaksanaan tugas; dan
  5. melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris.

Sub Bagian Keuangan, mempunyai tugas :

  1. melaksanakan tata usaha dan administrasi keuangan dan perlengkapan;
  2. menganalisis kebutuhan pengadaan dan melakukan administrasi barang;
  3. menyusun pembayaran gaji pegawai;
  4. menyusun laporan pertanggungjawaban atas pelaksanaan tugas; dan
  5. melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris.

Sub Bagian Penyusunan Program, mempunyai tugas :

  1. menyusun program dan perencanaan kegiatan badan;
  2. menyiapkan bahan evaluasi dan pelaporan program dan kegiatan badan;
  3. menyusun laporan pertanggungjawaban atas pelaksanaan tugas; dan
  4. melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris.

 

 

Top